sidetekin

10 Tanda Kamu Memiliki Ibu yang Keren, Cek Yuk!


Memiliki seorang supermom yang keren itu pasti sangat membanggakan dan jika ibumu memiliki ciri-ciri seperti ini maka beliau berhak dinobatkan seagai supermom yang keren abis.

1. Ibumu adalah salah satu sahabat terbaikmu
Beliau adalah orang pertama yang tahu segala sesuatu yang baru di hidupmu dan kamu memiliki jadwal reguler untuk pergi hang out bersama. Contohnya, seharian pergi ke mall bersama untuk berbelanja baju, makan di restoran atau sekedar nonton film bareng.

2. Tapi, ibumu memastikan bahwa ia tetap memprioritaskan peran ibu dibandingkan perannya sebagai sahabat
Meskipun kalian memiliki hubungan dekat layaknya sahabat karib, beliau tetap saja ibumu. Suka tidak suka, ibu akan selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Seorang supermom keren pasti bisa garis jelas bahwa beliau tidak hanya sekedar sahabat melainkan seseorang yang akan selalu menempatkan di posisi kita kapanpun kita membutuhkannya.

3. Kamu selalu bisa bergantung pada ibumu untuk mendengarkan
Patah hati atau butuh nasihat? Yang perlu kamu lakukannya hanya memanggil ibumu dan beliau akan langsung siap mendengarkan. Selalu dan tanpa memihak. Thanks, Mom!

4. Ibu adalah penyemangat terbesarmu
Apapun yang terjadi, ibu selalu berada di sana untuk menyemangati dan menaikkan posisi kita. Punya impian yang ingin diwujudkan? Percayalah, ibu ada untuk mendukung impianmu terwujud dan ia selalu ada untuk mengingatkan bahwa kita harus mencapai impian itu. Bahkan di saat kamu mulai goyah akan impian itu.

5. Ibumu dan kamu memiliki candaan mendalam terbaik
Cukup saling memandang, kalian berdua bisa saling tersenyum sendiri melihat satu sama lain. Faktanya, seperti sebuah perjalanan melihat kalian berdua berinteraksi di kehidupan sehari-hari.

6. Ibumu dan kamu selalu lengket berdua saat ada acara kumpul keluarga
Siapa lagi yang akan tetap menjagamu agar tidak bosan ketika bibimu menceritakan tentang anaknya yang ia sangat banggakan? Pasangan anak dan supermom pasti akan lengket seperti lem di acara kumpul apapun sehingga mereka bisa saling tertawa akan keanehan yang terjadi di sekitar mereka.

7. Keluarga adalah prioritas utama bagi ibumu
Meskipun ibumu memiliki karir dan kehidupan sosial yang mengagumkan, keluarga selalu dan selalu menjadi no. 1. Dia tidak akan pernah telat menjemputmu dari sekolah karena ada meeting dan dia juga tidak akan pernah lupa hari ulang tahunmu. Alasannya jelas, karena kamu dan selalu kamulah yang menjadi prioritas dalam hidupnya.

8. Ibumu selalu menanyakan kabarmu dan dia 100% peduli padamu
Sekedar menelepon untuk menanyakan kabarmu dan apa yang sedang kamu lakukan sudah menjadi rutinitas harian bagi supermom. Dan jika kamu menjawab lebih dari “Aku baik-baik saja”, ibu akan berusaha keras untuk memperbaiki suasana.

9. Ibumu pasti akan selalu mengawasi tapi tidak seperti sedang memata-matai
Kamu tidak akan merasa tertahan atau tertekan karena sikap mengawasi dari ibumu. Tetapi kamu tahu bahwa ibu mengawasimu untuk memastikan kamu berada di jalur yang benar. Namun ia tidak akan terlalu keras karena ibumu juga pernah berada di usiamu saat ini.

10. Ibumu membiarkanmu berbuat salah tetapi dia akan selalu ada untuk membantumu berdiri tegap lagi.
Seorang ibu yang pasti akan membiarkan anaknya untuk melalui patah hati atau jatuh tersandung sesekali. Meskipun kita tahu bahwa susah bagi seorang ibu untuk melihat anaknya sakit. Tapi ibu tahu bahwa kita “butuh” untuk berbuat kesalahan sesekali dan di sanalah ibu akan selalu ada untuk membantu.

Supermom yang keren tahu bahwa ia tidak bisa menjalani hidup untukmu dan ia tahu suatu saat kamu akan berpacaran dengan sesorang yang tidak seharusnya atau melewati jalan yang terjal sekarang dan nanti. Dan ketika hal itu terjadi, ibu akan selalu ada untuk menghapus air matamu. (via selipan)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tips 7163103919275442185

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item