sidetekin

Wajah Mark Zuckerberg Dilukis Menggunakan Tinja!


Mark Zuckerberg, sosok fenomenal bos FB dan anak muda terkaya di dunia pasti sering diabadikan potretnya di berbagai media. Apa yang yang dilakukan salah satu seniman grafiti asal New York, Amerika Serikat ini cukup unik. Wajah Zuckerberg, dilukis dengan tinja!

Apakah ini sebuah guyonan atau HOAX? Sayangnya tidak. KATSU, seniman grafiti tersebut memang melukis pendiri Facebook tersebut menggunakan kotorannya sendiri! Sebuah aksi gila yang menjijikan namun menarik perhatian dan buat siapa saja penasaran.

Bagi mereka yang ingin menyaksikan, KATSU mempamerkan masterpiece-nya di The Hole Gallery New York. Dalam acara pameran tunggal tersebut, KATSU mengangkat tema “hidup dan teknologi.” Sementara gawe pameran itu bertajuk “Remember the Future.”


Patut diketahui jika KATSU dikenal tidak menyukai sosok Zuckerberg dan Facebook. Ia juga tercatat sebagai aktivis yang selalu bersuara vokal tentang hak perlindungan data privasi pengguna internet. Pada suatu kesempatan ia bahkan menyebut Zuckerberg sebagai figur kotor yang pantas ditertawakan. (via sidomi)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tekno 5443663844167680921

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item