sidetekin

Kampus Larang Mahasiswa Masturbasi di Kamar Mandi


Aktivitas seksual mandiri atau masturbasi umumnya dilakukan di tempat yang bisa terjaga privasinya. Contohnya di kamar mandi atau kamar tidur. Namun, apa jadinya jika dilakukan di kamar mandi kampus.

Rupanya saking banyaknya cairan sperma yang masuk saluran pipa membuat Universitas Kenyatta di Kenya, Afrika Timur lantas membuat aturan dengan melarang mahasiswanya melakukan masturbasi di kamar mandi kampus.

Pihak kampus malah mengajurkan mahasiswanya melakukannya di kamar tidur. Peringatan itu terpampang dalam pemberitahuan di sebuah plang. Menurut pihak Kenyatta University, mahasiswa yang melakukan mastubasi di kamar mandi universitas dianggap melanggar aturan.

Aturan itu dibuat karena ada alasan tertentu. Pihak universitas tak ingin biaya pemeliharaan kampus habis hanya untuk memperbaiki pipa."Saluran kami tidak dibangun untuk menahan air mani," begitu tulis memo peringatan seperti dikutip News24, Sabtu (30/5/2015).

"Biaya perbaikan akan disalurkan untuk biaya sekolah, Silakan masturbasi di kamar tidur Anda, pemberitahuan selesai." Belum jelas, langkah apa yanga kan dilakukan Universitas untuk menegakkan aturan ini atau bila ada yang melanggarnya. (via liputan6)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 4248126384498563264

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item