sidetekin

Ternyata, Menjadi Jomblo Bukanlah Ide Yang Baik, Ini Alasannya!


Menjadi sendiri dan tidak menjalin hubungan percintaan dengan orang lain memang menjadi pilihan Anda. Mungkin ini terjadi karena Anda berpikir bahwa sendiri lebih baik daripada harus menghadapi semua masalah yang mungkin terjadi dalam sebuah hubungan. Namun tahukah Anda bahwa para ahli menyarankan untuk tidak menghabiskan hidup sendirian? Berikut adalah alasan mengapa hal itu tidak baik bagi Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com
  • Kesepian dapat menyebabkan depresi. Memilih untuk sendiri dalam waktu yang lama menurut para ahli mampu menjadi penyebab depresi. Secara bertahap, perasaan negatif dapat muncul ketika seseorang tidak dicintai.
  • Saat tua, Anda akan membutuhkan bantuan. Baiknya Anda menyadari bahwa Anda akan membutuhkan orang lain saat Anda sudah tua dan sakit. Ini adalah alasan yang baik untuk memiliki pendamping dan anak-anak.
  • Membagi kegembiraan adalah hal yang penting. Apakah Anda tahu kenapa menjadi lajang adalah hal yang tidak bijaksana? Karena pada dasarnya setiap manusia membutuhkan manusia lain untuk berbagi kebahagiaan. Ketika kebahagiaan itu berlalu tanpa sempat Anda bagi dengan orang lain, hidup tidak lagi indah.
  • Anda akan mengalami kerugian dalam hidup. Lajang selamanya tidak mudah karena dapat membuat Anda frustasi, Suatu hari, hidup Anda akan kehilangan maknanya dan ini dapat menyebabkan penyesalan yang mendalam.
  • Ladies, jika Anda ingin mengambil waktu sendiri untuk fokus terhadap diri Anda sendiri tidak apa-apa. Namun jika Anda ingin menghabiskan hidup Anda dalam kesendirian, lebih baik pikirkan lagi. (via vemale)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Head 1521302736405554967

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item