sidetekin

LIPUTAN: Mahasiswa Unsyiah Raih Empat Penghargaan Nasional


Jember - Delegasi ALSA Local Chapter Universitas Syiah Kuala berhasil meraih empat penghargaan dalam ajang kompetisi nasional, National Moot Court Competition ALSA Indonesia piala Makamah Agung 2014 yang dilaksanakan di Universitas Jember, Jawa Timur. Sebuah kompetisi peradilan semu pidana tingkat nasional yang paling bergengsi di Indonesia.

Hisbah Rahmatan Putra sebagai pelatih delegasi ALSA Local Chapter Universitas Syiah Kuala mengaku sangat bangga apa yang telah diraih oleh mahasiswa Delegasi ALSA Local Chapter Universitas Jantong Hatee Rakyat Aceh ini, namun untuk kedepannya kita harus lebih berusaha lagi untuk dapat membawa pulang piala utama Makamah Agung Republik Indonesia untuk dapat singgah di Kampus Merah Universitas Syiah Kuala, Ujar mahasiswa yang suka dengan kripik singkong ini.

Pegelaran ini dilaksanakan pada tanggal 7 - 10 Februari 2014 yang resmi ditutup pada (10/2/2014) di ballroom Hotel Panorama Jember oleh Presiden ALSA Indonesia RM.Nastya Danisworo Nimpuno, dalam hal ini Universitas Syiah Kuala berhasil menyabet sebagai delagasi penilaian penampilan terbaik, jaksa penuntut umum terbaik, penasihat hukum terbaik dan panitera terbaik dengan mengalahkan Universitas Islam Indonesia dan Universitas Jendral Soedirman yang berada pada satu pool yang sama. Berikut beberapa foto pada saat delegasi Univeristas Syiah Kuala menampilakan persidangan:







Ingin kegiatan kamu diliput? Kirimkan liputan kamu ke redaksi sidetek sidetekblog@gmail.com

Unik 646117787057936462

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item