sidetekin

Inilah Negara Dengan Wanita Paling Genit Di Dunia

Spanyol memang terkenal dengan musik khasnya. Soal sepakbola, negara yang identik dengan banteng matador ini juga jagonya. Terlebih mereka mempunyai gaya permainan sepakbola tersendiri. Namun ada hal yang lebih menarik dari itu semua. Spanyol mempunyai segudang wanita cantik nan seksi bak gitar dan terkenal paling genit sedunia. Wanita asal Spanyol sering mendapatkan predikat penggoda.


Wanita Spanyol paling banyak ‘membuat langkah pertama’ dengan seorang pria ketika sedang berada di dunia maya, dibandingkan banyak wanita dari negara lain yang juga aktif di internet. Ini diketahui setelah situs Badoo.com mempelajari kontak romantis mereka yang dibuat di situs kencan ini dalam sebulan.

Diberitakan Times Of India, survei yang diberi nama World Flirtation League ini melibatkan wanita yang berasal dari 20 negara yang melakukan kontak dengan pria di internet. Menurut survei rata-rata wanita Spanyol memulai kontak dengan 1-2 pria setiap bulannya. Angka ini hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan kaum wanita asal Inggris, Perancis atau Amerika Serikat, yang semuanya hanya menghubungi satu pria di dunia maya. Tapi secara keseluruhan, pria masih jauh lebih mungkin untuk memulai pendekatan pertama kepada lawan jenis di internet dibandingkan.

source

Top 4202938685132371516

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item