sidetekin

Wow China Menerapkan Pendidikan Sexs Untuk Anak-Anak TK

China- menerapkan pendidikan seks untuk anak-anak tentang cara untuk menghindari kejahatan seksual,sekolah tersebut membuat animasi gambar dimana animasi tersebut untuk menjelaskan dari pertanyaan para murid disekolah tersebut


Animasi gambar tersebut menjelaskan , ' mengapa anak laki-laki berbeda dengan anak perempuan ' dan ' bagaimana anak-anak dapat mencegah pelecehan ' .

Di negara china pendidikan seks masih menjadi topik yang kontroversial , para animator mengatakan mereka ingin memberikan anak-anak informasi dasar .

Video yang dirilis minggu lalu dan menjadi hit langsung di Cina dan telah dilihat lebih dari satu juta kali .
Pencipta kartun ' , Zhao Yilong , mengatakan dia didorong ke dalam tindakan setelah serangkaian skandal pelecehan di Cina .

Zhao mengatakan ia ingin mengatasi tingkat berbahaya ketidaktahuan dengan membuat informasi dasar yang bisa diterima anak-anak .

Dia mengatakan dikelola negara kantor berita China XINHAU : ' Anak-anak ingin tahu tentang seks , jadi kami ingin menjelaskannya dengan jelas dalam kartun . '

Sebuah studi yang dirilis tahun ini oleh surat kabar China News Beijing dan amal Maple Wanita Konseling Pusat Psikologi menemukan bahwa kurang dari satu dari lima orang tua mengatakan kepada anak-anak mereka bagaimana untuk meminta bantuan jika mereka merasa mereka menjadi korban .

Survei dari 1.100 orang tua menemukan bahwa hanya satu dari tiga mengatakan mereka telah memberitahu anak-anak mereka tentang ' bagian pribadi yang tidak ada orang lain bisa menyentuh.

Dari 107 enam sampai 14 - year-olds yang disurvei , 38 persen menunjukkan ketidaktahuan untuk melindungi dirinya sendiri dari kejahatan seksual.

Zhao juga berharap metafora yang digunakan dalam animasi - didanai oleh situs teknologi Guokr - akan memberikan saran bagi orang dewasa tentang bagaimana cara memilih topik untuk menjelaskan tentang seksualitas.

source

Unik 2774690970213005348

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item