sidetekin

Sekolah Unik, Para Wanita Diajarkan Teknik Untuk Memuaskan Para Lelaki


Ekaterina Ljubimova menyiapkan sebuah penis dari plastik di atas meja. Sebanyak 20 wanita memperhatikan dengan seksama dan beberapa di antara mereka tampak tersenyum.

Para wanita ini tengah mengikuti kursus “Seni Seks Oral” di sebuah sekolah seks di Rusia bernama Seks.rf. Sebanyak enam guru di sekolah ini termasuk Ekaterina mengajarkan berbagai materi yang berkaitan dengan cara-cara untuk membuat seorang lelaki merasa puas di ranjang.

Wanita Moskow yang ingin mengikuti kursus ini harus membayar uang pendaftaran sekitar 3.500 rubel atau Rp 1,25 juta. Mereka akan mendapat pelajaran selama tiga setengah jam mengenai cara menggunakan bibir dan tangan untuk memuaskan pasangan mereka.

Sekolah ini memiliki motto “Tolka Praktika” atau “Hanya untuk Praktek” sehingga tak ada tempat untuk pelajaran teori di papan tulis maupun buku tulis. Sekolah ini hanya menggunakan alat-alat peraga seperti penis dari plastik, kondom, pelumas, serta boneka atau manekin yang bisa ditiup.

Mata pelajaran yang diberikan dalam kursus ini bukan hanya “Seni Seks Oral”, tapi juga beberapa mata pelajaran lainnya seperti “Kepuasan Seks Anal”, “Orgasme Pria”, dan “100 Teknik Seks Utama.”

“Kursus yang paling diminati saat ini adalah seks oral dan fokus pada teknik melakukan “deep throat” dengan baik,” tutur Ekaterina. | Tempo

source

Unik 690755894127043275

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item