sidetekin

Kebohongan Besar NASA : Neil Amstrong Tidak Pernah Mendarat di Bulan


Bila kita cermati gambar diatas ada hal yang ganjil :

1. Bendera Amerika berkibar-kibar.
padahal di luar angkasa itu hampa udara, tp mengapa bendera Amerika itu berkibar?
apakah ada angin di bulan?
bila benar ada angin berarti bulan itu ada udara.
krn angin adalah udara yg bergerak

2. Gambar Neil Amstrong yg terang.
Di bulan itu hanya ada 1 sumber cahaya, yaitu matahari,
tp mengapa gambar dibelakang pesawat itu terlihat jelas?
apakah ada cahaya lain?
bintang memang bersinar, tp apakah cukup sinar bintang itu menerangi gambar dibelakang pesawat itu?

Empat puluh tahun telah berlalu sejak dunia dikejutkan oleh kabar keberhasilan pendaratan Apollo 11 di Bulan. Benarkah astronot Neil Armstrong telah menjejakkan kakinya di satelit
Bumi tersebut? Pertanyaan menggelitik itu memang terus menyertai kisah misi Apollo 11 dan pendaratannya di permukaan Bulan pada 21 Juli 1969. Kemudian, astronot Neil Armstrong dan Edwin ”Buzz” Aldrin berjalan di permukaan Bulan. Cuplikan video menggambarkan Armstrong mengibarkan bendera Amerika Serikat dan melompat-lompat. Aksi ini menegaskan keberhasilan pendaratan manusia di Bulan.

Sejumlah pihak menyangsikan pendaratan itu. Cuplikan video tersebut penuh dengan keganjilan. Ada
yang menganggap video itu tidak dibuat di Bulan, tetapi di sebuah tempat khusus di sekitar Negara Bagian Arizona, AS. Astronom Phil Plait termasuk yang sangsi. Dia memberikan penjelasan pada sebuah program
radio ”Are We Alone” yang dikelola SETI Institute. Ini adalah lembaga nirlaba di California, AS, yang fokus pada penjelasan keberadaan makhluk pintar lain di jagat raya. Plait mengatakan, ada pihak yang skeptis dengan mempertanyakan foto-foto Armstrong dan Aldrin yang memperlihatkan langit tanpa bintang. ”Tidak ada atmosfer di Bulan sehingga bintang-bintang seharusnya terlihat lebih terang.”

Pihak yang skeptis juga mempersoalkan bendera AS dalam cuplikan video yang tampak berkibar, padahal di Bulan tidak ada udara. Mereka juga mengajukan teori bahwa para astronot mungkin sudah terpanggang radiasi ketika menembus sabuk Van Allen dalam perjalanan ke Bulan.



Foto ini memaparkan bahwa sebenarnya Neil Amstrong, astronot Amerika yang diklaim menjadi orang pertama di dunia yang menginjak bulan, adalah bohong belaka.Ada beberapa argumen yang menguatkan hal itu, yang berarti juga NASA telah melakukan kebohongan publik:

1. Foto ini memperlihatkan adanya sumber cahaya cahaya tambahanyang menyinari beberapa objek. Jika bagian depan astronot itu terlihat jelas, bagaimana mungkin ada bayangan gelap pekat.

2. Bulan hanya mempunyai satu sumber cahaya yakni matahari, bayangan seharusnya sejajar. Namun dalam kasus ini, terlihat ada bayangan tak sejajar. Ini membuktikan ada banyak sumber cahaya di sana (bulan), suatu yang tidak mungkin.

3.Lihat gambar mereka (astronot) di bulan, pada latar belakang, tidak terlihat bintang-bintang.

4.Pada gambar, tampak ada cahaya yang memantul di helm depan seorang astronot. Cahaya yang sangat kuat dan dekat. Ini suatu yang tak mungkin ada sumber cahaya lain di bulan.

5.Bagaimana mungkin NASA bisa menayangkan Apollo 15,16, dan 17 lewat televise, sementara tidak ada seorangpun cameraman atau yang membawa perangkat camera untuk mengambil gambar mereka.

Memang tidak bisa difilmkan karena film akan mencair pada suhu 250 drajat. Film apapun yang berada di tempat terbuka di bulan akan mencair pada suhu itu. Jadi memang suatu yang tak mungkin ada camera di sana.

6. LM mesin yang memiliki kekuatan dahsyat seharusnya ketika mendarat maka akan membongkar lapisan dan menerbangkan benda-benda di sekitarnya. Namun yang terlihat adalah lapisan yang rapih, tidak ada debu atau benda benda beterbangan.

7.Jejak kaki yang ditinggalkan oleh astronot adalah bukti bahwa Pendaratan Di Bulan palsu! Dengan asumsi bahwa mesin LM sangat kuat yang pendaratannya akan mengangkat lapisan juga debu yang dihembuskan di sekitar LM, oleh sebab itu seharusnya tidak ada jejak kaki di atas lapisan yang rapih. Jadi adanya jejak kaki makin membuat hal ini tidak masuk akal.

9. Dan inilah bukti yang paling sahih tentang gambar astronot yang mengibarkan bendera di bulan. Lihatlah betapa bendera itu terlihat berkibar kibar. Sungguh tak mungkin! Karena di bulan hampa udara, jadi tak mungkin bendera bisa berkibar!

source

Unik 1827333451152721594

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item