sidetekin

Cara Nembak Cewek yang Disukai


Itu adalah tema posting yang akan saya angkat kali ini dan saya tau para jombloners sedang galau, (baca juga: 5 Manfaat Galau) karena berdebar-debar untuk nembak cewek yang lo suka.

Baik saya akan mengajarkan cara nembak cewek yang disuka tapi ingat yakinkan diri dan kuatkan hati sapa tau ntar kamu di tolak, mudah-mudahan enggak ya? hahaha

Kawan, dari sekian tips menembak cewek berikut ini yang bisa kamu contoh :
  • Beri dia kejutan
Cewek mana yang ga suka kejuatan? setau saya di dunia ini mereka merupakan gender yang paling suka kejuatan. Oleh karena itu di hari saat kamu nyatain cinta, beri dia kejutan.


  • Bicara Tegas
Keragu-raguan anda membuat si Dia mulai berpikir kembali tentang anda


  • Ga usah bertele-tele
Jangan membuat rencana ngomong itu dan ini. Jangan buat dia gatal, langsung saja to the point, bilang aku sayang kamu.


  • Minta dukungan teman-temannya.
Buat kamu yang cemen, dan ga pede buat tatap muka sama cewek yang disukai, mintalah dukungan pada teman-teman dekatnya. Lalu kuatkan mental.


  • Ambil gitar, beri dia sebuah lagu romantis
Kesannya mungkin klasik, namun bila kamu punya suara bagus, hal itu bisa jadi modal buat kamu untuk taklukin hati cewek yang disukai.


  • Lakukan persiapan
Persiapan diri apabila nanti diterima apa yang akan kamu tunjukan, dan bila hal buruk (ditolak) yang kamu dapati maka tabahkanlah diri. 

(nama kamu) sayang kamu (sebut nama dia), (nama kamu) ingin jadi pacar (sebut nama dia). Mau ga (sebut nama dia) jadi pacar (sebut nama kamu)? (via kucoba.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Pengetahuan 1890935148890247670

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item