sidetekin

Beginilah Contoh Akhir Kehidupan, Terbengkalai Tanpa Manusia


Bila dimisalkan kiamat terjadi, sungguh kita tidak ingin mengalami terjadinya kiamat itu, karena kengeriannya.

Dan, apa yang akan disampaikan di sini hanyalah contoh, jauh dari apa yang sebenarnya terjadi. Karena yang sebenarnya bakal terjadi tidaklah ada yang tahu.

Mulai dari sejak beredarnya Film 2012 yang menceritakan kiamat itu (walaupun itu hanyalah buatan manusia yang jauh dari kebenaran) banyak orang berpikir : "Bagaimanakah planet ini jika terlihat tanpa manusia"?

Dan ternyata kiamat yang diramalkan itu tidak terjadi (ambillah pelajaran, bahwa sebelum kiamat akan ada tanda-tanda yang terlihat, dan belum semuanya terlihat untuk saat ini, jangan percaya ramalan).

Dan, sekali lagi, apa yang akan Anda lihat hanyalah contoh, tempat-tempat yang tidak lagi ada campur tangan manusia padanya. Karena tempat-tempat tersebut telah ditinggalkan, dengan berbagai alasan.

Walaupun, pada sebagiannya menggambarkan keindahan tempat itu dan juga mimpi buruk yang menjadi sebab ditinggalkan manusia. Gambar-gambar tersebut juga akan memberikan petunjuk visual tentang bagaimana jika sebuah tempat ada dan kita semua pergi.

Sekarang, mari kita lihat seperti apa beberapa tempat yang tidak dihuni lagi atau tidak dipakai lagi oleh manusia










source

GambarUnik 8789721392668870833

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item