sidetekin

Demi Amal, Mahasiswa Oxford Tampil Bugil di Kalender 2014


OXFORD Blues Charity Naked Calender 2014, itulah seri kalender amal ala mahasiswa Oxford. Sesuai namanya, mereka rela bugil demi penggalangan dana guna membantu pendidikan kalangan kurang mampu.

Apakah para mahasiswa dan mahasiswi ini benar-benar telanjang? Dikutip dari Daily Mail Jumat (05/09/13), dari beberapa foto yang dirilis, mereka tampil dalam balutan tanpa sehelai benang pun.

Namun tampilan mereka bukan asal telanjang. Para mahasiswa dan mahasiswi ini berpose dalam tema tertentu khususnya olahraga. Ada rugby, anggar, atletik, polo, basket, squash, cricket, dan masih banyak lagi.

Misalkan dalam pose bertema atletik. Nampak para mahasiswa berdiri berjajar dan menutupi bagian intim mereka dengan sepatu. Ini berarti mereka tidak memertontonkan bagian vital.

Kalender untuk tahun 2014 ini dijual mahasiswa di haraga 10 poundsterling atau sekitar Rp 180 ribu per eksemplar. Nantinya hasil penjualan akan didonasikan ke yayasan amal pendidikan internasional.

OXFORD Blues Charity Naked Calender 2014 2


Rahmat Segall (19) salah satu mahasiswa berujar jika mereka bak kupu-kupu yang miliki waktu singkat. Maksudnya, mereka tak miliki banyak waktu dengan status mahasiswa. Ini adalah waktu yang tepat untuk lakukan donasi.

Lain pula dengan Rebecca Bibb, mahasiswa semester tiga kampus itu. Ia memandang jika foto bugil di kalender tersebut tidaknya vulgar justru tetap sopan.

Alasannya cukup masuk akal. Sebab, ia dan rekan-rekannya menutup bagian organ vital dengan pelbagai properti olahraga. Kalender telanjang, kata dia, adalah cara tak biasa dalam lakukan donasi tapi masih dalam batas wajar.

source

Unik 2346084883508497711

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item