sidetekin

Seperti Ini Anak Alay Amerika Latin (Foto)

Fenomena alay menjadi salah satu topik yang rami dibicarakan di Indonesia. Istilah ini sering digunakan untuk menggolongkan kumpulan anak-anak yang tidak terawat dan berdandan asal, tapi malah ngerasa sok keren.

Semakin sering istilah alay ini dipergunakan semakin banyak anak-anak yang berperilaku mencirikan bahwa dirinya alay. Banyak anak-anak remaja sekarang ini suka berdandan dengan sepatu warna-warni, aksesoris yang terlalu heboh mulai dari kalung, anting, sampai dengan kacamata.

Anak-anak alay ini juga dapat dilihat dari perkataan dan cara mereka berbicara. Mereka lebih cenderung menggunakan bahasa dengan istilah aneh-aneh, yang kadang orang lain pun tidak mengerti. Mereka pikir itu adalah bahasa gaul, tapi sayangnya bukan. Itu adalah bahasa alay.


Fenomena alay ternyata tidak hanya ramai di Indonesia, tetapi juga di Amerika Latin khususnya di Kolombia. Seperti halnya di Indonesia, mereka juga kerap bergaya aneh:



Mungkin mereka mengira diri mereka dalah Justin Bieber sehingga mereka berpenampilan ala superstar yang malah membuat mereka berpenampilan aneh.

source

Unik 9199935909872116661

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item