sidetekin

Apa yang Harus Dilakukan Wanita Single Saat Malam Tahun Baru?



Malam pergantian tahun kerap dijadikan momen untuk berkumpul dengan orang-orang tersayang. Bukan karena Anda single, lantas Anda tidak bisa menikmati malam tahun baru. Ini dia daftar apa yang sebaiknya dilakukan saat malam tahun baru.

1. Berkumpul dengan Teman Wanita

Adakan acara 'girls night out'. Ajak sahabat-sahabat wanita Anda untuk berkumpul bersama. Ingat, katakan pada mereka acara tersebut hanya untuk wanita. Anda bisa makan malam di sebuah resto, barbeque-an di rumah atau pajamas party di kamar.

2. Hindari Pergi Bersama Teman & Kekasihnya

Hindari pergi bersama teman dan kekasihnya. Mungkin teman Anda mengajak Anda untuk bergabung, namun sebaiknya Anda tidak perlu menerima ajakannya. Teman Anda pasti akan lebih fokus pada kekasihnya. Daripada Anda menjadi 'kambing congek', sebaiknya Anda tidak ikut pergi bersama mereka.

3. Membuka Diri

Jika Anda menghadiri sebuah pesta di rumah teman atau klub, bukalah diri dan menjadi aktif. Ini kesempatan Anda untuk berkenalan dengan orang baru. Jadilah wanita yang ramah, banyak senyum tapi tetap elegan.

4. Bersama Keluarga

Malam tahun baru bukan berarti Anda harus bersama kekasih atau teman, jangan lupakan keluarga Anda. Malam pergantian tahun merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Buatlah pesta di rumah dengan barbeque-an, jangan lupa berikan kado untuk keluarga tersayang.

5. Liburan

Jika Anda ingin suasana berbeda, tidak ada salahnya melakukan liburan sendiri. Anda akan menemukan pengalaman baru. Dan tidak menutup kemungkinan, Anda bisa menemukan tambatan hati saat liburan.

6. Introspeksi Diri

Menikmati malam tahun baru bukan berarti selalu dengan kemeriahan. Pergantian tahun juga menjadi momen untuk Anda introspeksi diri. Berdiamlah di kamar, renungkan apa yang telah Anda lakukan di tahun ini, pencapaian apa saja yang telah Anda dapat, kesalahan yang Anda lakukan. Serta resolusi yang Anda inginkan untuk tahun depan. (via wolipop.detik.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Pengetahuan 1338013534982647803

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item