sidetekin

Jomblo? Gabung Saja di 5 Situs Kencan Online ini


Apa saja dapat ditemukan di internet. Mulai dari berita, informasi terbaru, hingga jodoh! Beberapa website di internet memang dibuat sebagai tempat untuk mencari pasangan hidup. Penasaran? Di bawah ini merupakan daftar situs kencan paling populer di Amerika Serikat, seperti yang dikutip dari Mashable.

OkCupid


OkCupid menjadi yang situs paling populer di antara para pencari pasangan hidup melalui media online. 68 persen pengguna situs ini adalah pria.

Match.com


Match.com pertama kali meluncur ke internet pada tahun 1995 silam. Dan hingga kini setelah dua dekade berjalan, website kencan online ini telah tersedia untuk 24 negara dalam 15 bahasa berbeda. Di Amerika Serikat, Match.com menjadi situs kencan dengan jumlah pengguna pria hingga 73 persen.

MeetMe


MeetMe, situs yang memilih slogan 'Where new friends meet' ini cukup terkenal di Amerika Serikat. Buktinya saja, hingga saat ini tak kurang dari 90 juta orang tergabung sebagai anggota tetap. Dan lagi-lagi, jumlah pengguna pria lebih banyak hingga mencapai 67 persen.

Zoosk


Zoosk memiliki nilai daya tarik lebih bila dibandingkan dengan situs kencan online lain. Website ini memiliki algoritma yang membuat penggunaanya mendapat rekomendasi pasangan yang tepat. Seperti misi yang diusung oleh website ini yakni membuat pengguna berkencan dengan pintar. Pengguna pria mendominasi dengan 71 persen dari keseluruhan anggota.

eHarmony


Di antara yang lain, eHarmony secara percaya diri mengungkapkan bahwa pasangan dari situs ini kebanyakan sukses berjalan hingga ke pelaminan. Web yang memiliki kantor pusat di Santa Monica, California ini bahkan pernah disorot dalam tayangan TV yang menyebut bahwa rata-rata dari 438 anggota menikah setiap hari di Amerika Serikat.

source

Cinta 267319638056955534

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item