sidetekin

Perbuatan-perbuatan Kejam Yang Biasa Dilakukan Wanita Pada Pria


Meskipun wanita dikenal sebagai makhluk yang lemah lembut, terkadang mereka juga melakukan hal kejam pada pria. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Indiatimes berikut ini.

1. Tidak mengangkat telepon
Tidak semua wanita memberikan nomor telepon asli kepada pria yang baru saja dikenalnya. Namun meskipun nomor itu asli, banyak juga wanita yang tidak mau mengangkat telepon dari lawan jenis.

2. Memanfaatkan pria
Beberapa wanita suka menggoda pria hanya demi membelikan barang yang mereka inginkan. Setelah kemauannya didapat, wanita tak jarang akan pergi begitu saja.

3. Bertahan meski tak cinta
Hanya karena belum dapat pengganti, wanita rela bertahan dengan pria yang sebenarnya tidak dicintainya. Jika sudah menemukan pria lain, pasangan yang sekarang pun akan dicampakkan begitu saja.

4. Memanipulasi pria
Pria tidak suka melihat wanita menangis. Namun wanita yang kejam akan memanfaatkan tangisannya untuk memanipulasi pria dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

5. Kekerasan fisik
Jika pria yang memukul wanita dianggap sebagai sebuah tindak kriminal, beberapa wanita justru menganggap wajar jika mereka memukul pasangannya.

6. Mengkritik pria
Hal kejam berikutnya yang bisa dilakukan wanita pada pria adalah mengkritik cara berpakaian pasangan ketika berada di tempat umum.

7. Tidak mengakui pacar
Menyebalkan jika seorang wanita sudah punya pacar, tetapi tidak mau mengakuinya dan bersikap ia masih lajang atau masih bisa jalan dengan pria lain. Selain menyebalkan, perbuatan itu juga termasuk kejam.

8. Mengetes pria
Hal kejam berikutnya yang bisa dilakukan wanita pada pria adalah kebiasaan mengetes dengan kata-kata, "Jika kamu mencintaiku, maka lakukan ini."

9. Membuat pria cemburu
Entah apa yang ada di balik sikap wanita, namun tidak seharusnya mereka membuat pria cemburu dengan sengaja. Sebab hal itu juga cukup kejam dan menyakitkan bagi pria.

10. Menunda seks
Bagi pasangan yang sudah menikah, wanita yang kejam juga akan terus-terusan menunda seks atau bahkan menolak ajakan pasangan untuk bercinta.

Bagiamana kaum Adam, setuju? Apakah pasangan anda pernah melakukan ini? Saya rasa tergantung bagaimana Anda menyikapinya. Tidak selamanya apa yang dilakukan diatas bertujuan untuk menyakiti Anda mungkin mereka mempunyai alasan tertentu.

source

Cinta 900800489420554801

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item