sidetekin

Justin Bieber Telanjang Di Depan Nenek Sendiri

Satu lagi ulah konyol Justin Bieber terungkap oleh media. Walau kejadiannya berlangsung setahun yang lalu, tetap saja kita mendapat gambaran betapa nyelenehnya penyanyi remaja ini.
Ia tertangkap kamera telanjang bulat dan hanya menutup bagian pribadinya dengan gitar. Lebih konyol lagi, ulah anehnya tersebut dipertontonkan pada sang nenek.


Sang nenek amat sayang kepada cucunya yang nakal ini

Berdasar foto dan informasi yang didapat oleh situs TMZ, Bieber melakukan perbuatan bodoh ini pada Oktober 2012. Dia sengaja menginap di rumah neneknya di Toronto, Kanada untuk merayakan Thanksgiving.


Inilah aksi justin yang dipertontonkan kepada neneknya

Bieber melakukan aksinya pada pagi hari ketika para penghuni rumah lain sedang pergi. Entah dapat ide dari mana, ia lantas melucuti seluruh baju tidurnya kemudian menjadikan gitar sebagai penutup bagian pribadinya.
Sambil berjalan telanjang, Justin menyanyikan lagu dadakan. 'I Loooove you grandmaaaa ... how are youuuu ... helloooo grandma,' ucapnya waktu itu.

Menurut sumber TMZ, sang nenek kaget bukan kepalang begitu membuka pintu kamar mendapat sajian bodoh dari sang cucu. Sang nenek pun langsung meminta Bieber kembali ke kamarnya untuk mengenakan pakaian.

Justin sendiri dikabarkan belum memberikan komentar soal ulah anehnya tersebut. Benar-benar aneh dan mengherankan penyanyi seperti ini menjadi pujaan seluruh dunia. (TMZ)

source

Unik 2928140927357314923

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item