sidetekin

Bingung Pacar Kamu Super Sibuk, Ini Solusinya!

Bagi perempuan manapun, perhatian adalah sesuatu yang ingin mereka dapatkan dari pasangannya. Lalu, bagaimana jika punya pacar yang super sibuk sehingga tidak punya banyak waktu untuk sang perempuan pasangannya?

Kesibukan Berbuah Masalah

Seringkali kondisi ini menjadi sumber permasalahan yang berujung pertengkaran untuk dua sejoli yang sedang menjalin hubungan asmara.


Yang kerap terjadi adalah si perempuan menuntut perhatian lebih tanpa pengertian yang cukup pada kesibukan sang pacar. Sementara itu, pihak pacar pun tidak cukup peka dengan keinginan si perempuan. Padahal, seringkali kesibukan yang menyita waktu memang tidka bisa dihindari, alias sudah menjadi kewajiban si laki-laki.

Tips Berpacaran dengan Orang yang Super Sibuk:

Nah, apa tips yang bisa diterapkan oleh para perempuan yang mempunyai pacar super sibuk supaya tidak merasa terpinggirkan?

Mencari informasi lengkap tentang kegiatan pacar. Cobalah mencari tahu lebih detail mengenai kesibukan pacar Anda. Ini berguna untuk menghilangkan kecurigaan, misalnya curiga bahwa si pacar ternyata bepergian dengan perempuan lain.

Selain itu, Anda juga bisa mengetahui seberapa penting arti kesibukan tersebut untuk si pacar. Jika kesibukannya adalah hal positif, tentu Anda tidak boleh mengusiknya dengan keluhan-keluhan.

Berikan dukungan. Apabila kegiatan yang membuat pacar Anda sibuk memberikan dampak positif untuk dia, berilah dukungan. Dengan begitu, pacar Anda akan merasa diperhatikan. Boleh jadi, dia akan meluangkan lebih banyak waktu untuk Anda dengan sukarela.

Cari kegiatan sendiri. Sementara pacar Anda sibuk, mengapa tak mencari kesibukan positif juga? Dengan kegiatan yang Anda jalani, Anda tidak akan merasa kesepian karena pacar tidak punya banyak waktu untuk Anda.

Biasanya, perasaan ‘dikalahkan’ oleh kesibukan pacar muncul karena kita sendiri memiliki terlalu banyak waktu luang dan sedikit kegiatan; sehingga perasaan tidak diperhatikan lebih mudah terasa.

Jika masing-masing mempunyai kegiatan, pengertian akan lebih mudah terbangun. Ketika nanti bertemu atau melakukan aktivitas bersama, maka pertemuan tersebut bahkan bisa lebih terasa indah dan menyenangkan. Dengan waktu terbatas, Anda berdua akan lebih bijak dalam memanfaatkan waktu ketimbang mengisinya dengan pertengkaran. (via perempuan.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 2722125339648148604

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item