sidetekin

Bersiaplah, Ini 6 Teknologi Yang Akan Mengubah Hidup Anda di Tahun 2014


Beberapa perusahaan perangkat lunak ternama kini semakin berlomba dalam menciptakan berbagai teknologi yang canggih. Saat ini hampir semua segi kehidupan manusia semakin dimudahkan dengan hadirnya berbagai teknologi canggih, mulai dari peralatan komunikasi hingga keperluan rumah tangga.

Pada tahun 2014 ini esquire.co.uk. mengutip 6 teknologi yang akan mengubah beberapa segi kehidupan Anda. Yuk intip apa saja benda canggih yang akan menghampiri Anda tahun ini.

Smart Watches


Jam tangan ini akan membuat Anda merasa bak agen 007. Produsen gadget seperti Sony dan Samsung telah mengawali debutnya dengan merilis smart watches yang kemudian akan segera disusul dengan iWatch. Bayangkan ketika Anda menyetir, tidak perlu lagi berhenti ketika telpon berdering, Anda bisa bercakap-cakap selama menyetir karena ponsel Anda kini ada di pergelangan tangan.


3D Printing


Apakah selama ini Anda hanya menggunakan printer untuk mencetak naskah atau dokumen biasa? Di tahun 2014 3D printing akan menjadi sebuah teknologi besar. Fokus dari penciptaan teknologi ini adalah pembuatan ginjal untuk pasien yang membutuhkan transplantasi ginjal. NASA juga berencana untuk meluncurkan printer 3D ke ruang angkasa, mereka berharap kehadiran printer ini akan memudahkan proses perbaikan peralatan saat mereka berada di ruang angkasa.


Bitcoin


Wow, teknologi apa lagi ini? Bitcoin adalah sejenis mata uang yang digunakan dalam sistem online. Mata uang ini sebenarnya masih menjadi kontroversi karena selalu mengalami fluktuasi sehingga bitcoin belum bisa menjadi andalan untuk jenis mata uang. The Silk Road yang merupakan sebuah pasar gelap telah ditutup pada tahun 2013 lalu dan hanya menerima bitcoin sebagai pembayaran.


Console Game


Para pencipta console game masih berjuang keras untuk menghindari jenis game ini dari kepunahan.Produsen kreatif console game menerapkannya dengan menempelkan sentuhan console game pada beberapa apps jenis permainan terbaru. Anda dapat menemuinya pada PS3 dan Xbox One.


Google Glass


Ketika Google merilis jenis kacamata ini ke pasaran, beberapa masalah kemudian bermunculan. Banyak yang mengklaim bahwa kacamata sekaligus mini komputer ini mengganggu privasi mereka. Karena kemudahan merekam video dan memotret foto hanya dengan perintah suara atau gerakan mata. Beberapa restoran di US melarang orang memakai kacamata ini jika masuk ke dalam restoran. Dikhawatirkan orang-orang justru menyalahgunakan teknologi ini untuk mencuri gambar dalam restoran.


Finger Print


Apple memang selalu menjadi pionir dalam beberapa penemuan teknologi canggih yang berhubungan dengan gadget. Penerapan finger ID pada iPhone 5S kini rupanya mulai akan diterapkan pada pasar android pula. Finger ID tentunya akan memberikan Anda keamanan paling prima. Kini Anda tidak akan khawatir lagi jika ponsel tertinggal di rumah atau di meja kerja, karena tidak akan ada yang bisa membuka ponsel selain finger ID yang Anda miliki.

source

Tekno 5456090643094313524

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item