sidetekin

Wanita Ini Bunuh Diri Lantaran Dilarang Online Di Facebook Oleh Orang Tuanya

Seorang remaja yang bunuh diri setelah orangtuanya melarang dia aktif di Facebook dan meninggalkan catatan untuk keluarga dan mengatakan ia tidak bisa hidup tanpa situs facebook.


sperti yang dilansir dari situs dailymail "Aiswarya Dahiwal, seorang mahasiswa tahun kedua dari Parbhani, di negara bagian Maharashtra India, telah meminta izin pada orangtuanya untuk online dijejaring facebook, tetapi orang tuanya tidak mengijinkan putrinya"

remaja ini mencoba memberi tahukan pada kekasih bahwa dia harus fokus pada pendidikannya,dan mengurangi aktifitasnya di facebook ,

orang tuanya lalu memarahi putrinya setelah menghubungi kekasih dan teman-temannya bahwa kini dia tidak aktif difacebook,lalu tubuhnya ditemukan pada pagi hari, dan polisi mengatakan bahwa dia telah gantung diri.

Sebuah catatan ditemukan di kamar tidur Nona Dahiwal mengatakan bahwa dia telah mengambil hidupnya sendiri karena dia tidak diizinkan untuk pergi pada situs jejaring sosial.

Polisi mengatakan bahwa dalam catatan remaja itu mengatakan bahwa dia tidak bisa tinggal di rumah dengan pembatasan dia merasa sedang berada di bawah, dan bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Facebook.

source

Tekno 2043412714553917164

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item